Cari

Heliophysics

Kita hidup dalam suasana diperpanjang sebuah bintang aktif. Sementara sinar matahari memungkinkan dan menopang kehidupan, variabilitas Matahari menghasilkan aliran partikel energi tinggi dan radiasi yang dapat membahayakan kehidupan atau mengubah evolusinya.
Di bawah perisai pelindung dari medan magnet dan atmosfer, Bumi adalah sebuah pulau di alam semesta di mana kehidupan telah dikembangkan dan berkembang. Asal-usul dan nasib kehidupan di Bumi yang erat dengan cara Bumi merespon variasi Matahari.
Memahami Sun, heliosphere, dan Lingkungan Planetary sebagai sistem yang terhubung tunggal adalah tujuan Heliophysics Program Penelitian Science Misi Direktorat. Selain proses surya, domain kita studi meliputi interaksi plasma matahari dan radiasi dengan Bumi, planet-planet lain, dan Galaxy. Dengan menganalisis hubungan antara Matahari, angin matahari, lingkungan ruang planet, dan tempat kita di Galaxy, kita mengungkap proses fisik fundamental yang terjadi di seluruh alam semesta. Memahami hubungan antara Matahari dan planet-planet yang akan memungkinkan kita untuk memprediksi dampak variabilitas matahari pada manusia, sistem teknologi, dan bahkan kehadiran kehidupan itu sendiri.
Kami telah menemukan cara untuk mengintip ke kerja internal Matahari dan memahami bagaimana magnetosfer bumi merespon aktivitas matahari. Tantangan kita sekarang adalah untuk mengeksplorasi sistem penuh interaksi kompleks yang mencirikan hubungan Matahari dengan tata surya. Memahami hubungan ini sangat penting karena kita merenungkan nasib kita di milenium ketiga. Heliophysics diperlukan untuk memfasilitasi perluasan percepatan pengalaman manusia luar batas-batas rumah Bumi kita. Kemajuan terbaru dalam teknologi memungkinkan kita, untuk pertama kalinya, untuk realistis merenungkan pelayaran luar tata surya.
Ada tiga tujuan utama yang menentukan studi multi-dekade diperlukan:

    
Untuk memahami aliran perubahan energi dan materi di seluruh Sun, heliosphere, dan Lingkungan Planetary.
    
Untuk mengeksplorasi proses fisik fundamental sistem plasma ruang.
    
Untuk menentukan asal-usul dan dampak sosial dari variabilitas dalam Bumi-Matahari Sistem.
Kombinasi unsur yang saling terkait yang digunakan untuk mencapai tujuan tersebut. Mereka termasuk misi melengkapi berbagai ukuran, pengembangan tepat waktu memungkinkan dan meningkatkan teknologi, dan akuisisi pengetahuan melalui penelitian, analisis, teori, dan pemodelan.

1 komentar: